Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta dan Rindu oleh Sujiwo Tejo

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta dan Rindu oleh Sujiwo Tejo by Santrie Salafie

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta dan Rindu oleh Sujiwo Tejo - Apa kalian pernah membuat Kata Kata Mutiara? tentu pernah 'kan? Baik itu tugas sekolah, hobi, atau hanya sekedar iseng saja. Nah, pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta dan Rindu oleh Sujiwo Tejo.

Selengkapnya, langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta dan Rindu oleh Sujiwo Tejo.

Mutiara Cinta dan Rindu Sujiwo Tejo

Cinta adalah sebuah penyemangat dalam hidup. Dengan merasakan cinta terkadang seseorang mampu untuk bertahan dalam sebuah situasi yang buruk. Secara tidak langsung kebahagiaan yang ditimbulkan oleh perasaan cinta mampu membangkitkan segala hal positif dalam kehidupan. Semangat hidup, kebahagiaan, dan harapan.

Berbagai macam perayaan dilakukan oleh setiap insan. Berjuang melakukan apapun demi orang terkasih guna memupuk perasaan cinta itu agar terus tumbuh diantara mereka. Bahkan tidak mengherankan bila banyak orang berlomba-lomba untuk mengungkapkan maupun melakukan sesuatu untuk menciptakan nuansa romantis.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menggambarkan suasana romantis ialah dengan merangkai kata-kata yang mampu mewakilkan isi hati secara jelas. Sujiwo tejo yang merupakan salah seorang budayawan asal Jember ternama menjadi sosok yang sangat dikenal dengan karyanya dan juga kata-katanya yang mampu mewakilkan perasaan untuk orang terkasih. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara dari Sujiwo Tejo yang menyinggung tentang perasaan dan bisa dijadikan inspirasi untuk anda:

Kumpulan Kata Kata Mutiara Sujiwo Tejo [ Cinta dan Rindu ]

"Puncak dari rindu yang paling dahsyat adalah: ketika 2 orang yang tak saling menyapa, tapi ke 2 nya saling mendo'akan."

"Rindu dikali Jarak sama dengan Aku."

"Jangan menghilang supaya di cari dan jangan sengaja lari supaya di kejar. Sebab berjuang tidak sebercanda itu."

"Wanita itu menyukai ice cream dan coklat, namun mereka lebih menyukai kepastian."

"Banyak orang pacaran, seabrek orang menikah, tapi cuma segelintir yang sempat mengalami cinta."

"Sebaik-baik wajah adalah senyum yang gampang dikenang, Kekasih."

"Luka ini bukan tentang darah, kekasih, tetapi segenap luka luarmu kini telah menjadi luka dalam yang sunyi."

"Tuhan menciptakan pundak lelaki untuk menyangga tangis perempuan."

"Cinta adalah ketika kuat kau rasakan kehadiran Tuhan dalam diri."

"Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir pengorbanan itu namanya kalkulasi."

"Tidak ada lagi air-mata yang dapat kau timba, sebab sungguh-sangat rinduku padamu ini telah menyumur tanpa dasar."

"Sunyi adalah setiap jalan yang kau susuri sendiri bersama kenangan."

"Ternyata Cinta adalah penjara dengan dinding jeruji kasih sayang yang mengelilinginya. Makanya, kau sering menangis tanpa merasa berada di bui."

"Bahkan dalam banyak kepercayaan dan agama, hal yang musikal dianggap lebih awal dan lebih akhir ketimbang teks katakata maupun rupa."

"Orang hidup, termasuk saya, toh lebih sering memperhatikan wajah dan sifat sifat orang lain ketimbang detail detail selebihnya."

"Banyak yang yakin kalau mawar hanya dapat tumbuh di tanah. Padahal sebenarnya mawar juga bisa tumbuh di dalam hati."

"Mencintai hayalan mungkin memang lebih eksotis daripada mencintai sosok yang sudah jelas konkret di depan mata dan terikat di bumi."

Sekilas tentang Sujiwo Tejo

Sujiwo Tejo tidak hanya seorang budayawan, tapi beliau juga berkecimpung dalam dunia seni peran, vokal dan juga ia menulis beberapa buku. Sebagai orang yang sudah terbiasa bermain dengan kata-kata, ia mampu meginspirasi banyak orang melalui kata bijak dan mutiaranya yang memotivasi setiap insan.

* SELESAI *

Tebarkan Cinta dan Tumbuhkan Kerinduan
Semoga Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta dan Rindu oleh Sujiwo Tejo ini bisa mewakili isi hati para pembaca setia Santrie Salafie semuanya. Dan juga dapat dijadikan inspirasi serta motivasi untuk melangkah masa depan lebih baik. Terkadang, melalui kata katalah kita mampu melukiskan perasaan kita, sehingga bisa sampai secara jelas kepada sesuatu yang kita inginkan. Tebarkanlah banyak cinta kepada orang-orang terdekat, karena dengan cintalah, hidup akan terasa lebih berwarna. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install

  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama"
  4. Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.

Atau, ikuti Santrie Salafie di Google News dengan klik icon untuk mulai mengikuti dan mendapatkan pengalaman membaca lebih mudah.

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->