Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

Kumpulan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru by Santrie Salafie

Kumpulan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru - Apa kalian pernah membuat Quote atau Kutipan? tentu pernah 'kan? Baik itu tugas sekolah, hobi, atau hanya sekedar iseng saja. Nah, pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Kumpulan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru.

Selengkapnya, langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Kumpulan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya

Terkadang segala sesuatu yang sudah kita persiapkan dengan baik dapat berjalan tidak sesuai dengan rencana. Segala macam masalah dan kesulitan berdatangan menghadang. Seringkali segala macam tekanan dapat membuat lemah, namun ketahuilah, kalian harus tetap menyelesaikan apa yang sudah kalian mulai dan merasakan kebahagiaan!

Banyak cara untuk tetap menjadi kuat, motivasi baik dari dalam diri maupun sesuatu yang menginspirasi. Berikut sedikit kumpulan kata kata yang mungkin dapat menginspirasi motivasi dan semangat untuk tetap bertarung melawan segala hambatan :

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #1 – BANGUN DENGAN SEMANGAT !

Wake up with a strong desire, then you will enjoy the results with satisfaction.Santrie Salafie

Kata ini mengingatkan pentingnya niat dan motivasi awal sebelum memulai perjalanan. Pagi adalah awal dari segalanya, jika berhasil menaklukan pagi, hari akan tertaklukan. Dengan semangat yang kuat, kejarlah target pada saat itu hingga tuntas dan memuaskan!

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #2 – AYO MULAI !

Stop Wishing, Start Doing!Santrie Salafie

Doa merupakan senjata utama seorang manusia, namun tentu harus diikuti usaha dan kerja keras. Doa tanpa usaha sama dengan menjadi penonton yang hanya bisa diam menanti, jadilah pemain yang berperan lebih! Setelah berusaha dengan peran penuh, berikan segalanya ke tuhan yang maha penguasa atas segala kehendak dan kejadian.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #3 – LAKUKAN DENGAN BAIK SEKARANG !

What you can do today, can improve all your tommorow.Santrie Salafie

Bangunlah dan pancarkan harapan dan semangat, tatap segala rintangan didepan dengan kesungguhan. Percayalah sedikit hal baik yang dilakukan akan berdampak dimasa yang akan datang, bibit yang baik menghasilkan kebaikan besar dan sebaliknya. Lakukanlah kebaikan hari ini, jangan lewatkan begitu saja!

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #4 - TUNJUKKAN MIMPIMU DENGAN BUKTI!

Don’t tell people your dream, show them!Santrie Salafie

Terkadang sering dianggap gila bahkan menjadi bahan tertawaan, yang lebih simple mungkin diremehkan. Mereka tidak perah tahu dirimu dan potensimu! Kerjakan dengan baik, lakukan proses dengan benar, hasil yang baik akan mengikuti. Mereka akan melihat dengan sendirinya dan tercengang melihat keindahan dirimu.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #5 – BUAT RENCANA !

Just call it a plan, don't call it a dream.Santrie Salafie

Jangan biarkan mimpi terlalu besar dan tidak bisa diraih. Buaian mimpi terkadang membuat tenang, padahal tidak tahu sama sekali cara meraihnya. Pecahkan mimpi menjadi butiran kecil, kerjakan satu demi satu.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #6 – JANGAN RAGU !

Worrying is blurring, it stops you from see clearly.Santrie Salafie

Keraguan memudarkan pandangan dengan segala prasangka yang dimilikinya. Jangan biarkan ragu menghancurkan rencana matang, yakin dengan apa yang telah di konsepkan.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #7 – HIDUP HARUS DI JALANI

It doesn't matter how you are. Now it's time to wake up, perform, and never give up!Santrie Salafie

Jangan sampai emosi dan kegundahan menguasai. Kegalauan tidak membuat nasib menjadi baik. Hal buruk apapun yang terjadi, itu merupakan proses dan hal yang harus dijalani. Hadapilah berbagai tantangan dengan percaya diri dan pantang menyerah hingga titik terakhir!

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #8 – JANGAN TAKUT GAGAL, BELAJARLAH !

People who have felt falling and getting up are far stronger than people who have never fallen at all.Santrie Salafie

Kegagalan bukanlah untuk diratapi dan ditangisi. Kekalahan merupakan guru terbaik yang mengajarkan bagaimana cara berjuang dan berpengalaman. Ketika jatuh, bangkitlah dan cari hikmah di belakang semua itu. Jatuh melatih kebijaksanaan dan kelapangan hati dalam hidup mengajarkan bahwa hidup bukan hanya tentang senang dan bahagia, namun berjuang dan berusaha.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #9 – KERJA KERAS

Hard work beats everything. Including also when having talent but not working hard.Santrie Salafie

Jadikan kerja keras dan keseriusan sebagai senjata utama. Terkadang keseriusan menjadi faktor penentu kesuksesan, bukan hanya talenta dari tuhan. Usaha dan proses sunguh-sungguh tentu memiliki nilai tersendiri di mata tuhan.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #10 – JANGAN SIA – SIAKAN WAKTU

Don’t count the day, make it count.Santrie Salafie

Hal yang paling tidak mungkin diraih didunia ini adalah masa lalu. Sesungguhnya merupakan orang yang merugi kecuali dapat memanfaatkan waktu yang dianugrahkan dengan baik. Buat waktu tersebut berharga dan bermanfaat agar dapat dipertanggung jawabkan dengan baik dihadapan tuhan kelak.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya #11 – HINDARI RASA RAGU

Doubt kills more dream than failure ever will.Santrie Salafie

Rasa ragu dapat lebih banyal membunuh impian dibanding dengan kegagalan. Keraguan tidak mengajarkan apapun sebab tidak ada kesempatan untuk mencoba. Mengikuti keraguan sama dengan kegagalan, namun mengikut kegagalan adalah pembelajaran.

* SELESAI *

Kesimpulan

Semoga Kumpulan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk para pembaca setia Santrie Salafie semuanya. Terkadang, melalui kata katalah kita mampu melukiskan perasaan kita, sehingga bisa sampai secara jelas kepada sesuatu yang kita inginkan. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Mutiara Ibu Menyentuh Hati

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install

  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama"
  4. Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.

Atau, ikuti Santrie Salafie di Google News dengan klik icon untuk mulai mengikuti dan mendapatkan pengalaman membaca lebih mudah.

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->