Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ibu Menyentuh Hati

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ibu Menyentuh Hati by Santrie Salafie

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ibu Menyentuh Hati - Apa kalian pernah membuat Kata Kata Mutiara tentang Ibu? tentu pernah 'kan? Baik itu tugas sekolah, hobi, atau hanya sekedar iseng saja. Nah, pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Ibu Menyentuh Hati.

Content

Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Mutiara Ibu Menyentuh Hati dan kata-kata motivasi kehidupan dari Ibu yang bisa kalian jadikan inspirasi dalam hidup.

Kata Kata Ibu adalah Segalanya

Kasih ibu sepanjang masa. Begitu besar rasa cinta dan sayang yang dimiliki seorang ibu untuk anaknya. Bahkan, nyawa pun telah ia pertaruhkan demi melahirkan sang buah hati.

Sebagai anak sudah sepantasnya kita belajar untuk menghargai jasa orang tua apalagi ibu yang telah mengandung, melahirkan dan merawat hingga kita kini dewasa. Mungkin kita belum bisa membahagiakannya melalui segi materi, namun dengan mengungkapkan isi hati, sudah bisa membuatnya bahagia.

Ungkapan kasih sayang yang tulus tentu akan membuat seorang ibu merasa terharu.Bagaimana tidak? Sebab kata-kata tersebut bisa mewakili isi hati seseorang. Berikut kumpulan kata mutiara untuk ibu tercinta :

Kata Kata untuk Ibu Yang Begitu Berharga

"Rumah adalah tempat dimana ibuku berada."

"Semakin diriku dewasa, semakin sadar juga diriku; bahwa ibuku adalah yang terbaik seumur hidupku yang pernah aku miliki."

"Seorang ibu bagaikan bintang malam yang memandu jalan pulang bagi kita semua dan sinar matahari yang menerangi seluruh pagi hari kita."

"Terimakasih Ibu, sebab hanya dirimu-lah yang benar-benar tulus menyayangi dan mencintaiku."

"Hingga detik akhirpun kau selalu menjadi orang yang pertama meredam emosiku."

"Ibuku adalah pahlawanku yang sesungguhnya. Karena atas perjuangannyalah aku dapat hidup hingga hari ini."

"Rasa sayangku tetap selalu abadi untukmu ibu."

"Ibu adalah ciptaan terindah, karena di dunia yang egois ini, dia adalah satu-satunya yang selalu ingin melihatmu bahagia."

Kata Kata Mutiara Ibu Menyentuh Hati

"Seseorang belajar tentang makna cinta yang sesungguhnya dari sosok ibu, dan belajar pengetahuan dari sosok Ayah."

"Saat kamu melihat ibumu, kamu sedang melihat cinta paling murni yang pernah kamu tahu."

"Cinta ibu adalah kedamaian. Kita tidak perlu berjuang untuk mendapatkannya, kita juga tidak perlu melayakkan diri untuk memperolehnya."

"Terimakasih Tuhan... sudah menitipkanku pada sosok malaikat yang kusebut dengan "Ibu"."

"Membahagiakanmu adalah mimpi terbesarku Bu. Maka, sehatlah selalu hingga tiba saatnya aku mewujudkan mimpi itu."

"Ibu, sampai nanti engkau tetap menjadi cahayaku, dengan segala kesendirian yang aku miliki atau dengan seluruh kesepian yang mendatangi."

"Aku sangat takut kehilangan Ibu dan tak ingin kehilangan Ibu. Maafkan atas segala sifatku yang tak sengaja menyakitimu Bu."

"Hanya Ibu yang tahu saat aku menyembunyikan sedihku dibalik senyumanku."

Kata-Kata Mutiara tentang Ibu Sangat Menyentuh Hati

"Kasih sayang ibu sangat sempurna untuk anaknya. oleh sebab itu sejahat apapun engkau menyakiti ibumu, ia tak pernah membencimu sedikitpun."

"Tanpamu, aku bukanlah apa-apa, aku hanya sosok yang lemah yang membutuhkan kasih dan cinta darimu."

"Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang digaji paling tinggi di dunia ini, karena yang didapat oleh seorang ibu sebagai pembayaran adalah cinta yang tulus dari anaknya."

"Seorang ibu mungkin menggenggam tangan anaknya hanya untuk beberapa saat saja, tetapi itu sudah cukup untuk menggenggam hatinya selama sisa hidup anaknya."

"Salah satu hal yang paling sedih yang akan kamu lihat dalam hidupmu adalah ketika kamu sedang melihat ibumu sendiri menangis, apalagi jika alasannya menangis adalah dirimu sendiri."

"Ibu, berterima kasih sebanyak apapun tidak akan pernah cukup atas yang telah engkau lakukan untukku, kamu selalu ada untukku di saat aku amat membutuhkanmu."

Renungan Kata Kata untuk Ibu Tercinta

Tidak mudah menjadi seorang ibu, kamu harus mengajari anakmu segalanya, memberinya makan, memakaikannya baju, dan kamu sendiri hanyalah manusia biasa, kamu bisa saja melakukan kesalahan sesekali, tapi percayalah, ikatan yang terbentuk karena semua itu antara dirimu dan anakmu tidak dapat dibandingkan dengan apapun di dunia ini.

Mengingat segala perjuangan dan pengorbanan seorang ibu, sudah sepantasnya ia dianggap sebagai pahlawan. Sayangilah ibu meskipun ia tidak pernah meminta. Luangkanlah waktu untuk sesekali mendengar keluh kesahnya.

* SELESAI *

Jangan sampai Ayah Ibu kita terluka dengan ucapan kita

Semoga Kumpulan Kata Kata Mutiara Ibu Menyentuh Hati ini bisa menjadi inspirasi, motivasi, bahan renungan dan juga ide untuk mengungkapkan rasa sayang kepada ibu tercinta.

Peluklah ia dan sampaikan betapa ia sangat berharga lebih dari apapun. Sebab terkadang, melalui kata katalah kita mampu melukiskan perasaan kita, sehingga bisa sampai secara jelas kepada sesuatu yang kita inginkan. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Galeri Quote Santri Keren Santrie Salafie.

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install

  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama"
  4. Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.

Atau, ikuti Santrie Salafie di Google News dengan klik icon untuk mulai mengikuti dan mendapatkan pengalaman membaca lebih mudah.

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->