Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Jomblo Bahagia Paling Keren dan Bermakna Mendalam

Kumpulan Kata Kata Jomblo Bahagia Paling Keren dan Bermakna Mendalam by Santrie Salafie

Kumpulan Kata Kata Jomblo Bahagia Paling Keren dan Bermakna Mendalam - Apa kalian pernah membuat Kata Kata Mutiara? tentu pernah 'kan? Baik itu tugas sekolah, hobi, atau hanya sekedar iseng saja. Nah, pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Kumpulan Kata Kata Jomblo Bahagia Paling Keren dan Bermakna Mendalam.

Selengkapnya, langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Kumpulan Kata Kata Jomblo Bahagia Paling Keren dan Bermakna Mendalam.

Content

Akhirnya, Kata Kata Jomblo Bahagia Muncul Juga.

Jomblo adalah julukan bagi orang-orang yang tidak memiliki kekasih. Orang yang memiliki status jomblo kerap kali diejek oleh teman-temannya karena tak kunjung punya pacar. Apakah kamu juga mengalami hal demikian? Jika ya, buktikan bahwa menjadi jomblo tidaklah seburuk yang dikira dengan mengungkapkannya lewat kata-kata jomblo bijak berikut!

Sebenarnya menjadi jomblo tidaklah salah, hanya saja anak-anak muda yang identik dengan masa bersenang-senang selalu menganggap memiliki kekasih merupakan suatu kebanggaan. Tapi tak hanya mereka saja, lho, yang bisa bangga dengan status berpacarannya. Buat kamu yang sedang jomblo, bisa juga menunjukkan bahwa sendiri juga menyenangkan dengan kata-kata jomblo bijak yang ada di artikel ini.

Orang yang tak punya pacar sering dicap sebagai pengecut, tidak mampu mencari kekasih, atau tidak mempunyai daya tarik. Padahal sesungguhnya, orang yang menyandang status jomblo memiliki alasan masing-masing mengapa mereka memilih sendiri.

Mungkin benar bahwa sebagian orang jomblo karena kurang berani mengungkapkan cinta. Namun, ada juga yang memilih sendiri karena ingin fokus pada pendidikan atau karir. Selain itu, ada juga yang tidak berusaha mencari pacar karena ia yakin bahwa jodoh terbaik pilihan Tuhan akan datang pada saat yang tepat tanpa perlu sibuk bergonta-ganti pacar.

Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang sering diejek karena kejombloanmu, ungkapkan pada dunia bahwa kamu baik-baik saja meski tak punya pacar dengan kata-kata jomblo bijak di bawah ini! Selamat membaca!

Kata Kata Sendiri tapi Bahagia

Kumpulan Kata Kata Jomblo Bahagia Paling Keren dan Bermakna Mendalam | Santrie Salafie

Berbahagialah

Buat yang menikah, jadilah istri yang bahagia. Buat yang hidup single, jadilah jomblo yang bahagia.Santrie Salafie
Buat kamu perempuan-perempuan jomblo, simak kata-kata jomblo bijak di atas, ya. Kalau sudah menikah nanti, jadilah istri yang baik tapi sementara belum nikah, jadi jomblo bahagia saja dulu.

Sebenarnya orang yang punya pacar itu bisa dibilang single juga, lho. Karena pacaran hanyalah status berpasangan yang tidak sah, baik di mata hukum agama maupun negara. Jadi, kalau belum menikah ya bisa dibilang single juga, sih.

Bahagia meski Sendiri

Kadang orang milih buat jomblo karena bisa bahagia dengan dirinya sendiri. Jadi, nggak perlu nyari kebahagiaan dari orang lain.Santrie Salafie
Kalau ada yang bilang jomblo itu nasib, salah besar! Seorang yang tak punya pacar belum tentu karena dia tak mampu memikat lawan jenis. Bisa saja karena dia telah merasa bahagia meski sendirian.

Bukankah orang-orang yang memutuskan pacaran niatnya ingin mendapatkan kebahagiaan. Nah, kalau sudah bahagia, mengapa harus repot mencari kebahagiaan dari orang lain?

Beratnya Dobel

Hidup memang berat. Apalagi buat para single. Tapi buat yang double, beratnya juga double.Santrie Salafie
Mungkin kebanyakan orang berpendapat bahwa menjalani kehidupan tidaklah mudah. Apalagi bagi jomblo yang tidak memiliki pasangan sebagai tambatan hati.

Eits… tapi tenang saja, buat kamu yang jomblo, setidaknya bisa berbahagia karena kamu hanya menanggung beban atas dirimu sendiri. Kalau yang sudah berpasangan, ya bebannya tentu saja jadi dobel.

Sendiri Lebih Baik

Single itu jauh lebih baik daripada berada dalam relationship yang membuat kita enggak bahagia.Santrie Salafie
Punya kekasih tak selalu membuat bahagia. Ada saja orang yang menjalin hubungan sekedar status. Hal itu dilakukan hanya demi menjaga nama baiknya agar tak diolok-olok oleh teman-temannya.

Nah, kalau kamu punya teman yang suka mengejekmu karena jomblo, sindir saja mereka dengan kata-kata jomblo bijak di atas. Buat mereka sadar bahwa kekasih bukanlah ajang balapan dan gengsi-gengsian.

Tak Selamanya

Nggak selamanya jomblo itu harus sedih, nggak selamanya jomblo itu harus ingat masa lalu, nggak selamanya jomblo itu harus bilang nggak laku.Santrie Salafie
Jomblo selalu identik dengan kesedihan. Di saat orang-orang yang memiliki pacar berbahagia menyambut malam minggu, para jomblo malah berdoa agar hujan deras turun di malam Minggu.

Padahal sebenarnya, mungkin ia berdoa begitu bukan karena sedih. Bisa saja karena ia merasa jengah diolok-olok oleh orang yang merasa lebih baik darinya hanya karena memiliki kekasih. Jadi, ia berdoa agar mereka gagal pacaran di malam Minggu.

SELESAI

Semoga Kumpulan Kata Kata Jomblo Bahagia Paling Keren dan Bermakna Mendalam ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk para pembaca setia Santrie Salafie semuanya. Terkadang, melalui kata katalah kita mampu melukiskan perasaan kita, sehingga bisa sampai secara jelas kepada sesuatu yang kita inginkan. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Mutiara untuk Penghafal Al Quran

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install

  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama"
  4. Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.

Atau, ikuti Santrie Salafie di Google News dengan klik icon untuk mulai mengikuti dan mendapatkan pengalaman membaca lebih mudah.

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->