Skip to main content

Download Terjemahan Kitab Imrithi pdf (Indonesia dan Arab)

Download Terjemahan Kitab Imrithi pdf (Indonesia dan Arab) by Santrie Salafie

Download Terjemahan Kitab Imrithi pdf (Indonesia dan Arab) - Bagaimana kabar hari ini sahabat Santrie Salafie? mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah swt. Amin.. Dikesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Download Terjemahan Kitab Imrithi pdf (Indonesia dan Arab).

Langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Download Terjemahan Kitab Imrithi pdf (Indonesia dan Arab).

Terjemah Kitab Imrithi

Muqoddimah Kitab Imrithi

Segala puji bagi Allah yang menunjukkan kepada ilmu dan ketakwaan terhadap sebaik-baik makhluknya Hingga hati mereka menuju kepadaNya, dan karena kebesaran dzatNya maka hati mereka tidak menjangkauNya lalu diresapi makna dhomir sya’n (kalimat tauhid), lalu hati mereka berkata di kaum dengan nada-nada.

Lalu sholawat serta salam yang layak semoga tercurah atas Nabi makhluk yang paling fasih yakni Nabi Muhammad, Keluarganya & sahabatnya, mereka adalah yang menguatkan al-Qur’an dengan i'rob dan setelah itu, maka ketahuilah, bahwa ketika mayoritas manusia menyukai ucapan yang ringkas dan menjaga bahasa arab itu tuntutan yang sangat terhadap manusia supaya mereka faham makna-makna al quran dan sunnah yang detail.

Makna-maknanya dan nahwu itu lebih baik untuk dipelajari pertama kali, karena kalam tantap nahwu itu tidak difaham dan lebih baik kitab nahwu yang kecil itu kitab kecil yang mashur di arab dan selain arab dan romawi, yang dikarang oleh orang yang pandai yaitu ibn ajrum banyak orang mengambil manfaat dari ilmunya.

Walaupun kita melihat kecil ukuranyansaya menadzomkan dengan nadzom yang baru yang mengikuti kitab asli dalam memudahkan bagi pemula belajar dan aku buang sesuatu yang tidak dibutuhkan , dan saya menambahkan faidah-faidah yang dibutuhkan menyempurnakan kebanyakan bab-bab, maka nadzom ini seperti penjelasan kitab jurumiyah saya diminta mengarang oleh seorang teman yang jujur, yang faham ucapanku karena itikad yang terpercaya.

Karena pemuda itu di angkat menurut itikadnya, dan setiap orang yng tidak beriktikad tidak bermanfaat lalu kita meminta kepada maha pemberi untuk menyelamatkan kita dari riya, serta menggandakan pahala kita dan supaya Allah memberi manfaat tentang ilmu kitab ini bagi seorang yang serius menghafalkan dan memahami.

Download Terjemah Kitab Imrithi

Sebelum anda mendownload eBook Terjemahan Kitab Imrithi pdf (Indonesia dan Arab), Admin sudah siapkan juga eBook Terjemahan Kitab Mutammimah Jurumiyah pdf yang bisa anda Download.

Untuk lebih singkatnya, silahkan download eBook Terjemahan Kitab Imrithi pdf (Indonesia dan Arab) pada tombol dibawah ini. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Download

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install

  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama"
  4. Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.

Atau, ikuti Santrie Salafie di Google News dengan klik icon untuk mulai mengikuti dan mendapatkan pengalaman membaca lebih mudah.

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->