Skip to main content

Review Erie Home and Auto Insurance

Review Erie Home and Auto Insurance by Santrie Salafie

Review Erie Home and Auto Insurance - Pernahkah Kalian membaca atau mendengar kisah tentang Erie Home and Auto Insurance? Apa itu Erie Home and Auto Insurance? Tenang, karena pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan me-Review Erie Home and Auto Insurance.

Selengkapnya, langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Review Erie Home and Auto Insurance.

Erie Insurance is the right choice for people who can accept, because the rates offered by the company are the best available, and customer service is widely praised. The only drawback to getting Erie, tenant and home insurance companies is that the company provides protection in your area and relatively rejects the company's online tools.

Erie Insurance: Our Thoughts (Pikiran Kita)

Erie Insurance is one of the best-ranked insurance companies operating in the US, and for good reason. The rates are very good; it offers highly praised customer service, and coverage options that match or exceed what is available from other insurance companies.

Erie sells insurance exclusively through a network of independent agents. This means that Erie customers will primarily interact with companies through their agents, including when buying insurance, making claims and managing their policies.

Dalam penelitian kami, kami menemukan bahwa premi Erie luar biasa untuk kebijakan mobil dan rumah. Ini menawarkan tarif termurah untuk setiap profil pengemudi dan pemilik rumah yang kami uji, menghemat pembeli asuransi hingga 40% dari tarif rata-rata. Kebijakan asuransi penyewa juga terjangkau dari Erie, meskipun perusahaan tidak menawarkan harga yang unggul di industri.

One of the biggest facilities for Erie car insurance in particular is the "Key Rate" offer. If you qualify and add a Key Rate to your policy, Erie will not increase your rates from year to year unless you change the driver or car at your policy, or you move from your current address. Otherwise, your exchange rate will remain the same indefinitely - even if you have an accident or submit a claim.

Among the weaknesses for buying insurance through Erie is that its online tools are not as strong as some of its competitors. For example, there is no way to get a homeowners insurance quote online - you have to ask one from an agent. While automatic bidding is available via the internet, online customization options are limited, and you have to work with an agent to actually buy insurance.

Selain itu, sementara pelanggan Erie Insurance dapat membayar tagihan dan mengelola akun mereka melalui situs web Erie, satu-satunya jenis klaim yang dapat diajukan pelanggan secara online adalah perbaikan kaca — semua yang lain harus melalui agen atau hotline klaim Erie. Dan tidak seperti banyak pesaing, perusahaan tidak menawarkan aplikasi seluler.

Finally, Erie only sold insurance in limited areas in 12 states in the mid-Atlantic and southwest US, plus the District of Columbia. If you live outside this area, you will not be able to buy insurance from Erie.

Auto Insurance Bottom Line (Asuransi Mobil)

Erie's fantastic car insurance rates and customer support make it an excellent choice for drivers who shop for car insurance. The only drawback that potential customers might consider is the lack of online options and limited geographical availability.

Home and Renters Insurance Bottom Line (Asuransi Rumah dan Penyewa)

Erie's homeowner insurance is competitive and highly valued as customer service. This is an excellent choice for people who are already considering Erie car insurance, because the company offers discounts to combine the two.

Automobile Insurance Coverages and Benefits (Perlindungan dan Manfaat Asuransi Mobil)

Erie provides broad coverage and benefits for its customers. Offers all the most common car insurance cover, including liability, collision, comprehensive driver, uninsured / insured and medical payment / personal injury protection. In addition, Erie provides several important protections that customers may not find elsewhere. Note that some of these coverages are bundled with other more general options, while others must be purchased separately.

Pengampunan Kecelakaan

Tarif Anda tidak akan meningkat pada kecelakaan kesalahan pertama Anda setelah tiga tahun berkendara yang aman dengan Erie. Fitur ini termasuk dengan kebijakan standar.

Perbaikan Kaca Depan

Jika kaca depan mobil Anda dapat diperbaiki alih-alih diganti, Erie akan mengesampingkan deductible untuk memperbaikinya.

Properti Pribadi

Erie akan menanggung hingga $ 350 properti pribadi yang ada di dalam kendaraan yang diasuransikan. Fitur ini termasuk dengan kebijakan standar.

Cidera Hewan Peliharaan

Membayar biaya hingga $ 500 jika anjing atau kucing Anda terluka dalam kecelakaan mobil. Cakupan ini termasuk dalam kebijakan standar.

Cakupan Celah

Jika mobil Anda benar-benar hilang, pertanggungan kesenjangan membayar perbedaan antara biaya penggantian kendaraan Anda dan apa yang tersisa pada sewa atau pinjaman Anda.

Bantuan Pinggir Jalan

Cakupan bantuan pinggir jalan Erie membayar untuk penguncian, penarik dan bantuan lain yang mungkin Anda perlukan saat mengemudi.

Biaya Sewa Mobil / Transportasi

Fitur ini mencakup biaya sewa mobil atau biaya transportasi lainnya ketika mobil Anda sedang diperbaiki setelah kecelakaan. Termasuk dalam cakupan yang komprehensif.

Penggantian Mobil Baru / Lebih Baik

Jika mobil Anda mengalami kecelakaan total, Erie akan membayar selisih untuk Anda meningkatkan ke model hingga dua tahun lebih baru.

High lighted Benefit: Rate Lock (Manfaat Yang Disorot: Tingkat Kunci)

Salah satu manfaat opsional yang paling menonjol yang Erie berikan adalah penawaran "Tingkat Kunci". Jika Anda memiliki riwayat mengemudi yang aman dan menambahkan Rate Lock ke polis Anda, Erie hanya akan menaikkan tarif asuransi mobil Anda jika Anda menambah atau menghapus mobil atau pengemudi dari polis Anda, atau mengubah alamat Anda. Kalau tidak, premi Anda akan tetap sama tahun demi tahun, bahkan jika Anda mengalami kecelakaan atau mengajukan klaim ke asuransi Anda. Namun, jika Anda mengalami kecelakaan, peningkatan polis Anda akan menyusul ketika Anda memperbarui polis.

Auto Insurance Discounts (Diskon Asuransi Mobil)

Di luar tarif yang sudah terjangkau, Erie Insurance menawarkan beberapa diskon kepada pelanggannya untuk menurunkan biaya mereka bahkan lebih, meskipun diskon yang ditawarkan hampir konsisten dengan pesaingnya.

Pengemudi bisa mendapatkan diskon asuransi untuk:

  • Membeli kebijakan untuk beberapa mobil atau menggabungkan beberapa jenis kebijakan (seperti mobil dan rumah)
  • Mengemudi Aman
  • Membayar asuransi satu tahun di muka
  • Menggunakan mobil Anda sedikit atau tidak sama sekali
  • Memiliki mobil dengan peralatan keamanan, seperti airbag
  • Menjadi pengemudi muda yang tinggal bersama orang tua mereka atau adalah murid yang baik

Auto Quote Comparison (Perbandingan Kutipan Otomatis)

Untuk memahami bagaimana tarif asuransi mobil Erie bersaing dengan perusahaan asuransi lain, kami mengumpulkan penawaran dari empat perusahaan untuk berbagai profil mengemudi yang berbeda. Kami menemukan bahwa tarif Erie Insurance jauh lebih murah daripada para pesaingnya. Kutipan yang kami kumpulkan dari Erie Insurance 24-42% lebih murah daripada rata-rata di semua perusahaan asuransi, dan Erie memberikan premi bulanan termurah untuk masing-masing dari empat profil pengemudi kami.

Driver Erie State Farm Allstate GEICO Average
20-Year-Old Male $231 $372 $355 $255 $303
20-Year-Old Female $231 $372 $355 $255 $303
Married Couple, Late 20s, 2 cars, 1 ticket $161 $329 $356 $259 $276
Married Couple, Late 60s, 2 cars $143 $317 $249 $238 $237
Bahkan pesaing terdekat Erie Insurance, GEICO, memberikan penawaran yang $ 24- $ 98 lebih mahal setiap bulan. Pengemudi yang ingin meminimalkan biaya mereka harus memperhatikan Erie dengan hati-hati, karena Erie adalah kandidat yang kuat untuk tingkat asuransi mobil terendah di daerah di mana ditawarkan.

Home owners Insurance Coverages and Benefits (Perlindungan dan Manfaat Asuransi Pemilik Rumah)

Asuransi pemilik rumah dari Erie menyediakan semua perlindungan khusus untuk rumah Anda. Ini termasuk pertanggungan untuk "tempat tinggal" Anda, atau struktur rumah Anda, properti pribadi Anda di dalamnya, perlindungan kewajiban jika ada orang yang terluka di properti Anda, dan biaya hidup tambahan jika Anda tidak dapat menempati rumah Anda.

Kebijakan pemilik rumah standar Erie, yang mereka sebut ErieSecure, menawarkan beberapa manfaat tambahan yang mungkin tidak Anda temukan di perusahaan asuransi lain:

  • Cakupan biaya penggantian yang dijamin sudah termasuk dalam kebijakan standar tanpa biaya tambahan
  • Cakupan pencurian mencakup perlindungan untuk penghilangan secara misterius / barang yang hilang
  • Hewan peliharaan dilindungi hingga $ 500
  • Uang tunai dan logam mulia menutupi hingga $ 500

Selain itu, Anda dapat melengkapi kebijakan pemilik rumah Erie Anda dengan beberapa opsi khusus, termasuk:

  • Cakupan bencana alam
  • Cakupan perhiasan dan barang berharga
  • Jalur servis dan perlindungan saluran pembuangan
  • Cakupan pendapatan bisnis dan sewa rumah
  • Perlindungan pencurian identitas

Homeowners Insurance Discounts (Diskon Asuransi Pemilik Rumah)

Erie memberikan beberapa peluang bagi pemilik rumah untuk mengurangi tarif asuransi mereka, meskipun diskon yang mereka tawarkan cukup khas untuk perusahaan asuransi. Pelanggan dapat menghemat uang dengan membeli beberapa polis dari Erie, serta untuk melengkapi rumah mereka dengan fitur keselamatan seperti alat penyiram atau alarm pencuri. Selain itu, ini memberikan diskon untuk mendapatkan penawaran asuransi lebih dari tujuh hari sebelum polis Anda saat ini berakhir.

Homeowners Quote Comparison (Perbandingan kutipan pemilik rumah)

Kami mengumpulkan kutipan asuransi pemilik rumah pada tiga titik harga yang berbeda untuk melihat bagaimana tarif Erie dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya. Temuan kami menunjukkan bahwa asuransi rumah Erie secara konsisten termasuk yang terendah yang tersedia untuk pemilik rumah, dengan tarif 31–40% lebih murah daripada kutipan rata-rata yang kami terima dari perusahaan asuransi lain.
Erie State Farm Allstate Amica Average
$125,000 Dwelling Coverage, Frame Structure, Contents Covered 50% with RCV, Built 1987 $418 $924 $853 $557 $688
$150,000 Dwelling Coverage, Brick Veneer Structure, Contents Covered 50% with RCV, Built 1997 $455 $931 $884 $518 $697
$250,000 Dwelling Coverage, Masonry Structure, Contents Covered 70% with RCV, Built 2007 $641 $1032 $1319 $712 $926

Renters Insurance Coverages and Benefits (Cakupan dan Manfaat Asuransi Penyewa)

Asuransi penyewa dari Erie agak kosong. Perusahaan menawarkan perlindungan asuransi khas penyewa atas properti pribadi, pertanggungjawaban, dan kehilangan penggunaan, tetapi tidak ada tambahan atau tambahan lain seperti pertanggungan tambahan untuk barang berharga. Jika Anda ingin membeli asuransi penyewa dan membutuhkan add-on tertentu, seperti perlindungan ekstra untuk hewan peliharaan Anda, Anda mungkin perlu mencari di tempat lain.

Namun demikian, cakupan standar ini cenderung mencukupi bagi kebanyakan orang, dan banyak perusahaan asuransi penyewa menawarkan opsi serupa. Dengan demikian, kurangnya tambahan tidak harus segera mencegah Anda membeli asuransi penyewa dari Erie, terutama jika itu menawarkan Anda harga terendah. Perusahaan juga menawarkan kepada pelanggannya diskon untuk bundling asuransi mobil dan asuransi penyewa, sehingga Anda dapat menghemat lebih banyak uang secara keseluruhan jika Anda dapat memanfaatkan diskon tersebut.

Standard Renters Insurance Coverages Available from Erie (Cakupan Asuransi Penyewa Standar Tersedia dari Erie)

Pertanggungan Pertanggungjawaban

Melindungi Anda dari pertanggungjawaban keuangan jika seseorang terluka di properti Anda, seperti kecelakaan terpeleset dan jatuh.

Cakupan Properti Pribadi

Membayar untuk memperbaiki atau mengganti properti pribadi Anda, seperti furnitur, pakaian, dan peralatan apa pun yang Anda miliki (bukan pemilik Anda) jika rusak atau dicuri, di mana pun di dunia kehilangan tersebut terjadi.

Kehilangan Penggunaan

Meliputi biaya hidup tambahan, seperti sewa apartemen jangka pendek atau kamar hotel, jika apartemen atau rumah Anda tidak dapat dihuni karena bahaya yang ditanggung.

Erie Renters Insurance Quote Comparison (Perbandingan Kutipan Erie Insurance Renters)

Harga asuransi penyewa Erie kompetitif, meskipun nilainya tidak memimpin industri. Harga rata-rata perusahaan untuk asuransi penyewa sebesar $ 140 per tahun membuatnya 13% lebih murah daripada tarif rata-rata yang kami temukan di antara para pesaingnya. Di seluruh survei tiga kota kami, tarif asuransi penyewa Erie dikalahkan oleh State Farm , sebuah perusahaan asuransi yang dikenal dengan layanan pelanggan yang kuat dan asuransi penyewa yang terjangkau.
Erie Renters Insurance Quote Comparison | Santrie Salafie
Tarif asuransi penyewa dapat sangat bervariasi berdasarkan lokasi apartemen Anda, jadi kami selalu menyarankan agar penyewa mendapatkan beberapa penawaran untuk asuransi penyewa untuk menemukan harga terbaik.

Erie Insurance Availability (Ketersediaan Erie Insurance)

Kekurangan terbesar Erie Insurance adalah cakupan area terbatas. Perusahaan hanya menjual asuransi di 12 negara bagian, ditambah District of Columbia. Orang-orang yang tinggal di luar tempat-tempat ini harus mencari perlindungan di tempat lain:
  • Illinois
  • Indiana
  • Kentucky
  • Maryland
  • New York
  • Karolina utara
  • Ohio
  • Pennsylvania
  • Tennessee
  • Virginia
  • Virginia Barat
  • Wisconsin
  • Washington DC

Erie Insurance Reviews and Ratings (Ulasan dan Peringkat Erie Insurance)

Erie Auto Insurance secara konsisten menerima ulasan luar biasa untuk layanan pelanggannya. Perusahaan dipuji secara luas dalam semua aspek bisnisnya, termasuk selama proses belanja dan saat mengajukan klaim. Erie menerima tempat pertama dan skor 5/5 dalam studi belanja asuransi mobil nasional JD Power, dan 4/5 untuk kepuasan klaim. Dan ia menerima keluhan pelanggan yang jauh lebih sedikit daripada yang Anda harapkan untuk perusahaan sebesar itu, karena peringkat rasio keluhan NAIC-nya hanya 0,59.

Lengan asuransi rumah Erie memiliki peringkat yang sama baiknya. Ini menerima skor 4/5 dan menempatkan keempat secara nasional dalam studi kepuasan asuransi rumah AS JD Power secara keseluruhan. Erie menerima tanda positif dalam semua aspek layanannya, termasuk penawaran kebijakan, harga, dan proses klaim.

Erie Insurance juga memiliki pijakan keuangan yang sangat baik. Ini memiliki peringkat tertinggi dari AM Best (A + / Superior), menunjukkan bahwa perusahaan memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk membayar klaim pelanggan; stabilitas keuangan seharusnya tidak menjadi perhatian bagi pelanggan potensial Erie Insurance.

Kesimpulan
Kesimpulan yang dapat kita ambil dari Review Erie Home and Auto Insurance diatas adalah:
  • Erie Insurance adalah perusahaan asuransi publik, yang menawarkan asuransi mobil, rumah, komersial, dan jiwa melalui jaringan agen asuransi independen. Pada 2019, Erie Insurance Group berada di peringkat 381 di antara perusahaan publik AS terbesar, dalam hal pendapatan, oleh majalah Fortune.
Semoga dengan membaca Review Erie Home and Auto Insurance ini, bisa menambah wawasan kita semua tentang Asuransi. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Meningkatkan Daya Ingat

Oldest Post

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install

  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama"
  4. Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.

Atau, ikuti Santrie Salafie di Google News dengan klik icon untuk mulai mengikuti dan mendapatkan pengalaman membaca lebih mudah.

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->