Skip to main content

Aku Tak Akan Bertanya pada Cinta

Aku tak akan bertanya pada cinta by Santrie Salafie

Aku tak akan bertanya pada cinta

Sampai kapan akan membiarkan rindu

terbelenggu dalam penjara jiwa.

Ia menggelengkan kepala

menitikkan airmata!

Aku tak akan bertanya pada cinta

Sampai kapan akan membiarkan rindu

terpenjara dalam belenggu kalbu.

Ia menangis pilu

menumpahkan airmatanya di bahuku!

Akhirnya aku bertanya pada airmata

Sudikah ia mempertemukan

cinta dan rindu di taman pelaminan

dimana tak ada lagi kesedihan.

Ia pergi meninggalkanku

sambil menangis tersedu-sedu!

Aku tak kan bertanya pada cinta

Baca juga: Manusia Adalah Astrolah Allah Jalaluddin Rumi Episode 1

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install

  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama"
  4. Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.

Atau, ikuti Santrie Salafie di Google News dengan klik icon untuk mulai mengikuti dan mendapatkan pengalaman membaca lebih mudah.

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->