Skip to main content

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android by Santrie Salafie

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android - Bagaimana kabar hari ini sahabat Santrie Salafie ? mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah swt. Amin.. Pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang 6 Aplikasi Al-Qur'an Terbaik untuk Android.

Langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang 6 Aplikasi Al-Qur'an Terbaik untuk Android.

Content

Daftar 6 Aplikasi Al-Qur'an Terbaik untuk Android

Tadarus yuk, pakai Aplikasi Al-Qur'an!

Aplikasi Quran Terbaik untuk Android yang pertama adalah Qur'an Pro

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android | Santrie Salafie
Qur'an Pro menjadi salah satu aplikasi AlQur'an terbaik yang ada untuk perangkat Android. Keistimewaan aplikasi ini, kalian bisa mendengarkan Al-Qur'an dari para pembaca Al-Qur'an terbaik di dunia, seperti Abdul Rahman Al-Sudais, Sheikh Mishary Rashid Alafas, dan Cheikh Saad al Ghamedi. Ada juga Fatih Seferagic yang dikenal di tanah air sebagai sosok pemuda yang pandai agama.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Quanticapps Ltd, London. Dengan tampilan sederhana, kalian akan merasa membaca Al-Qur'an seperti dari kitabnya langsung. Kalian bisa mengunduh surat yang ada dan membacanya secara offline. Aplikasi ini diterjemahkan dalam beragam bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Aplikasi alQur'an Terbaik untuk Hp Android kedua adalah Al-Qur'an Indonesia

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android | Santrie Salafie
Aplikasi Al-Quran Indonesia mempunyai tampilan yang sangat sederhana dengan warna hijau tosca-nya yang menarik. Aplikasi Al-Qur'an Indonesia ini berisi Al-Qur'an lengkap, dengan 30 juz & 114 surah.

Tersedia juga terjemahannya dalam bahasa Indonesia, bahkan dapat diterjemahkan per-kata. Gak hanya tampilan menarik, namun juga mudah untuk digunakan. Aplikasi Al-Qur'an Indonesia ini dikembangkan oleh "Andi Unpam" asal Tangerang-Selatan. Selain Al-Qur'an, terdapat fitur berbagi ayat, pengingat waktu salat, dan kompas kiblat.

Aplikasi alQuran Terbaik untuk Android ketiga yang harus dimiliki para Hafizh adalah BeHafizh

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android | Santrie Salafie
BeHafizh mempunyai banyak fitur unggulan yang dapat membantu para penghafal Al-qur'an dalam Muraja'ah ataupun membuat setoran baru.

“Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan sewaktu-waktu, terutama saat tidak ada tema atau ustadz yang bisa membantu untuk muraja’ah hafalan,” komentar pengguna BeHafizh yang juga hafizh Alquran. Selengkapnya tentang BeHafizh...

Aplikasi al-Quran Terbaik untuk Android selanjutnya adalah Qur'an for Android

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android | Santrie Salafie
Aplikasi Qur'an for Android ini banyak digunakan karena memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan. Tampilannya memiliki konsep gelap terang dan memiliki mode malam sehingga menyamankan mata. Aplikasi Qur'an for Android ini lengkap tanpa batasan serta mempunyai terjemahan sampai 20 bahasa.

Aplikasi al-Qur'an Terbaik untuk Android kelima adalah MyQuran Al-Qur'an

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android | Santrie Salafie
My Quran Al Quran adalah salah satu aplikasi Al-Qur'an yang sudah mendapat sertifikasi resmi dari Kementerian Agama RI. Memiliki tampilan elegan dan mudah digunakan.

Kalian akan merasa seperti membaca versi cetak Al-Qur'an Indonesia dengan tajwid warna. Selain itu, terdapat fitur audio yang dapat didengarkan secara offline. Keistimewaan aplikasi ini adalah Kalian gak akan disuguhi iklan sama sekali.

Aplikasi Quran Terbaik untuk Android terakhir adalah Muslim Pro

6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android | Santrie Salafie
Muslim Pro ini menjadi aplikasi dengan fitur paling lengkap. Gak hanya Al-Qur'an, terdapat fitur waktu salat, waktu puasa, azan, kompas kiblat, peta masjid, restoran halal, dan kalender Hijriah. Aplikasi ini dikembangkan oleh "Muslim Pro Limited" asal Singapura & telah digunakan lebih dari lima puluh .jt pengguna di seluruh dunia.

Kesimpulan

Kesimpulan yang dapat kita ambil dari article diatas adalah:
  • 6 Aplikasi Quran Terbaik untuk Android di atas sudah kalian simak dengan seksama, sekarang kalian bisa memilih mana aplikasi yang sesuai dan cocok dengan kebutuhanmu. Tentunya, aplikasi-aplikasi tersebut akan memudahkan kalian dalam membaca Al-Qur'an di mana pun dan kapan pun. Selain itu, kalian juga bisa belajar Irama atau Langgam Al-Qur'an dari aplikasi tersebut. Namun sayangnya akan lebih sulit jika tanpa bimbingan khusus untuk belajar Irama AlQuran, maka dari itu Admin sudah siapkan Flash Disk PLQM UstadzKris (Pembelajaran Langgam Quran Mingguan) yang berisi video tutorial belajar irama quran dari dasar sampai pendalamannya.
Semoga dengan membaca article ini, bisa menambah wawasan dan menjadi solusi bagi kita semua yang sedang berusaha untuk article. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Meningkatkan Daya Ingat

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install

  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama"
  4. Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.

Atau, ikuti Santrie Salafie di Google News dengan klik icon untuk mulai mengikuti dan mendapatkan pengalaman membaca lebih mudah.

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->